Langkah 3 Tanamlah Benih Impian

Fikirkanlah dengan cermat benih jagung, tak akan tumbuh jagung kalau benih jagung tak ditanam.
Begitu pula dengan Impian anda, tak akan anda dapat memanen impian jika benih impian tak ditanam.
Gagasan hebat duni, bisnis yang maju, membuat peningkatan taraf kehidupan tak ada gunanya sebelum semua itu ditanam. Dan setelah Impian besar ditanam dengan baik didalam fikiran yang sudah dipersiapkan dengan baik, hasil yang luar biasa pun akan didapat. Sebuah gagasan besar, Perusahaan Toyota, Mitsubishi, dan yang lain pada mulanya hanyalah sebuah gagasan yang ditanam.

Disekeliling kita ada orang-orang yang membiarkan penyakit " Seharusnya saya melakukan ini, tetapi saya tidak melakukan " melawan penyakit ini melawan banyak bentuk.
Dalam berbicara dibidang bisnis, orang yang tidak menanam impianya mengatakan "Saya ingin memulai usaha ini sejak awal th 2000 yang lalu, tetapi saya memiliki beberapa masalah" atau "Kalau saja saya menoleh kebelakang, saya ingin menendang diri saya karena telah melewatkan kesempatan dalam usaha itu".
Banyak orang-orang yang mengutuk dirinya sendiri karena mereka tidak menanamkan impian mereka.

Dibawah ini ada dua cara agar Impian anda bekerja:


  1.  Tanamlah Impian Anda. Ambilah tindakan. Mulailah sekarang juga dan pada hari ini juga. Mulailah sekarang dan jangan menunggu waktu nanti atau lusa. 
  2. Jangan menunggu keadaan membaik atau keadaan sempurna untuk menanam mimpi anda.  Tidak akan ada keadaan sempurna yang anda harapkan jika anda tidak melakukan sesuatu, yang ada anda tergilas oleh waktu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »