Langkah 1 Pilihlah Benih Impian

Sama halnya memilih sebuah benih padi sangat penting bagi petani yang baik, pilihan yang bijaksana akan benih impian juga merupakan hal yang sangat pokok untuk kehidupan yang baik.
Benih akan selalu menumbuhkan jenisnya sendiri. Benih jagung akan tumbuh jagung, benih kedelai akan tumbuh kedelai tidak pernah menumbuhkan padi.

Sebuah benih impian juga akan menumbuhkan jenisnya sendiri.
Dua pertanyaan kunci dalam mementukan benih impian apa yang akan ditanam adalah :
" Apa yang ingin saya lakukan " ? dan " Apa keuntunganya yang akan dihasilkan oleh impian itu ". ?


Apa yang akan dihasilkan oleh impian saya?
Apa keuntunganya?

Keuntungan adalah imbalan yang pantas.
Dalam bisnis, keuntungan kita terima setelah menawarkan produk barang atau jasa kepada orang lain dengan baik dan dengan harga yang layak.

Tidak peduli apa Impian anda, yang pastianda ingin menuai keuntungan yang maksimum karena kauntungan merupakan cara untuk mengukur hasil.
Potensi memperhitungkan hal yang besar. Setiap orang mempunyai beberapa bakat. Sebuah kunci menuju keberhasilan kehidupan yang baik adalah memilih dan mengembangkan bakat seseorang terbaik.

Seorang Pelukis mungkin menerima 50rb untuk sebuah lukisan dan merasa gembira karena tahu usahanya baik bagi jiwa orang lain.
Sementara anda, memilih sebuah Impian, tanyakan "Berapa besar kepuasan yang akan diberikan kepada orang lain oleh pelaksanaan Impian saya " ?.

Ingat !!!
Tidak ada yang tidak benar atau salah dengan Uang.
Uang hanyalah sebuah alat yang kita gunakan untuk memberi energi dan mengarahkan kegiatan manusia. Pada satu segi, uang membangun dan mengoperasikan suatu Lembaga Pendidikan, Rumah Sakit dan Pemerintahan Kita. Namun pada segi lainya Uang membiayai tindak kejahatan, kriminal, menyuap mereka yang berada dikedudukan yang dipercaya dan mengkorupsi.
Itu artinya Uang hanyalah sebuah Alat.


Apa yang ingin saya lakukan ?

Benih Impian tidak bisa dijual, diwariska, dipinjam ataupun sebagainya.
Benih Impian yang paling baik adalah yang tidak bisa anda peroleh dari pikiran Anda - Sebuah gagasan yang tidak pernah meninggalkan anda, sebuah cita-cita yang ata tujuan yang menyerap diri anda, sebuah obsesi.
Satu hal yang harus anda lakukan adalah mendapat Benih Impian yang terbaik dan ideal.

Baca Disini (Persiapan Fikiran Untuk Menerima Benih Impian)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »