Kusus Pasutri Titik Rangsang yang ada ditubuh Wanita

Wanita seperti yang dikutip oleh indoblog38.blogspot.com .
Apa kamu merasa penasaran dititik mana saja wanita bisa terangsang?
pasangan suami instri pasti akan merasa senang melakukan hubungan seks. Biasanya seks pun dilakukan dengan sangat panas, oleh karena itu para pria akan mencari dimana titik lemah yang ada pada wanita agar cepat merasa gairah dan menyenangkan. Namun sebelum berlanjut ke pembahasan kami berharap kalian tidak melakukan pada pasangan yang belum sah, karena artikel ini ditujukan untuk yang sudah menikah.

Baca juga Fantasi yang menggairahkan Wanita

Berikut beberapa titik rangsang yang bisa membangkitkan libido sang istri tercinta :

Pertama, pada bagian telinga.
Berilah kecupan mersa pada telinga pasangan, usahakan pada telinga bagian belakang, jangan malu untuk menjital perlahan bagian telinga pasangan. Kalian aka melihat gairah sang istri ketika kalian menjitat bagian telinga, karena telinga sensitif akan sentuhan dan telinga juga termasuk jalur saraf libido.

Kedua, Bagian Leher.
Banyak wanita sangat menyukai pasangan yang membelai mesra leher. Leher dipercaya bisa membangkitkan gairah seks wanita dengan sangat cepat.
Berilah jilatan mesra pada bagian leher, meraba dan memeluknya dengan penuh cinta. Basahilah leher pasangan dengan jilatan hangat, karena leher juga sangat sensitif akan rangsangan.

Ketiga, pada Puting Susu.
Jilat perlahan puting susu pasangan anda, tapi ingat jangan langsung pada puting susu, karena hal itu tidak disukai oleh wanita. Usahakan jilat perlahan pada area puting, lalu perlahan keputing susu. Dan lakukan remasan mesra pada kedua susu, remas keduanya jangan hanya satu. Hal ini akan membuat pasangan anda menggelinjang nikmat karena perlakuan kalian terhadap area sensitif itu.

Keempat, Bagian perut.
Banyak para pria tidak mengetahui bahwa perut adalah area yang sangat wanita sukai.
Jilat dan usap perut pasangan kalia, dari atas hungga menuju pagian atas ms. V. Tetapi jangan langsung terjun ke area Ms. V.

Kelima, bagian paha.
Setelah mekukan rangsangan pada bagian perut, anda langsung terjun kebagian paha.
Paha pun menjadi salah satu titik rangsang yang tidak kalah sensitifnya jika disentuh lembut dan dijilat mesra. Jangan biarkan tangan anda terdiam, usap dan melailah paha pasangan kalia dengan sedikit meremas bagian pantat,.

Terahir, bagian Ms. V.
Setelah melakukan rangsangan diatas, anda bisa men]lanjutkan aksi kalian ke Ms. V.
Jilat perlahan area Ms. V. usap dan manjakanlah bagian vital pasangan, Kalian bisa menjitat bagian klitoris dengan mengecup dan menjilat bagian Ms.V.
Sudah bisa dipastikan pasangan kalian tidak akan kuat menahan rangsangan yang anda berikan, jika pasangan anda termasuk wanita yang mudah terangsang meraka akan merasa klimaks karena tidak kuat menahan gairahnya.

Sekian info yang bisa kami berikan.
Semoga bisa membantu anda dalam memuaskan pasanga.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »