Impian Membuat Hidup Anda Sukses

Tahukah anda, orang sukses tidak melihat latar belakang kehidupanya,  keluarganya, pekerjaanya maupun kesehatanya.  Mereka melompat kedepan orang banyak dan melakukan satu hal yang sederhana namun sangat besar. Mereka melihat kehidupan harus dengan sebagaimana mestinya, tidak mengalir begitu saja dan pasrah kepada nasib.
Kemajuan dalam setiap kegiatan dicapai hanya jika potensialnya dibayangkan, bukan dikekang oleh realitas. Para pengusaha kaya, Arsitek kelas dunia, Fotografer Professional tidak melihat realitas yang ada namun mereka melihat kemungkinan merubah potensial yang ada.
Sebagai Contoh: Seorang arsitek tidak melihat realitas pemukiman kumuh namun melihat potensial setelah pemukiman kumuh menjadi tempat tinggal baru, tempat bermain, tempat wisata dan lain sebagainya. 

Setiap bisnis, sekolah, toko, hotel, perusahaan dan hidup mewah adalah impian yang dijadikan nyata oleh seseorang.
Perlu anda ingat kehidupan yang besar selalu dimulai dengan IMPIAN yang besar.

  1. Setiap manusia mempunyai dua penglihatan yaitu penglihatan mata dan penglihatan fikiran. Penglihatan mata adalah penglihatan nyata yang melihat kepada obyek apa yang ada disekitar kita. Penglihatan mata melihat gambaran pepohonan, binatang, tempat dan benda-benda fisik lainya.
  2. Sedangkan penglihatan fikiran sangat bertolak belakang dengan penglihatan mata. Penglihatan fikiran adalah kekuatan untuk melihat yang tidak nyata terlihat tetapi apa yang bisa ada setelah intelegensi manusia diterapkan. Penglihatan fikiran yaitu kekuatan untuk bermimpi, membentuk gambaran mas depan, mobil yang kita inginkan, dll.
Penlihatan mata hanya bersifat fisik dan hanya melihat realitas. Sedangkan penglihatan fikiran murni bersifat Spiritual  dan hanya melihat Potensialitas. Penglihatan fikiran mengungkapkan apa yang belum ada dan belum nyata.
Pemimpi yang kreatif akan melihat hubungan sosial sebagai hal yang memberikan dorongan, meberikan stimulus dan menyenangkan.

Apakah kita menghayati hidup dengan kemenangan atau kekalahan ?
Semua itu tergantung bagaimana cara kita menggunakan penglihatan fikiran - apa yang kita pilih untuk dilihat atau diimpikan. Setiap manusia memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjadikan hidup ini surga atau neraka, bahagia atau tidak. Mereka yang melihat kehidupan ini adalah Surga itulah Pemenang, Sebaliknya mereka yang melihat kehidupan ini Neraka mereka adalah yang Kalah.

Beberapa orang meyakini kemujuran atau peluang menentukan nasib mereka, orang-orang ini berfikir kekayaan, kesuksesan, kemenangan hanya milik orang beruntung atau tergantung menggelindingnya sebuah dadu atau putaran roda rolet.
Betapa Bodohnya orang yang seperti ini !!!
Mendambakan berbeda dengan memimpikan, mendambakan itu pasif dan tidak aktif.
mendambakan merupakan selingan iseng tanpa otak atau usaha dibelakangnya.
Tetapi Memimpikan didukkung oleh rencana tindakan untuk membuahkan hasil.
Ketahuilah, Siapa saja bisa mendambakan. Tetapi seorang Pemimpi mengambil tindakan mengenai apa yang diinginka.

Ingat !!!
Pemenang adalah orang yang mempunyai itikad baik sedangkan orang yang kalah adalah Pesimis.
Orang yang memimpikan hal besar berfikir, " Tidak peduli keadaan hidup sekarang, ekonomi sekarang dan kenyataan sekarang" keadaan akan selalu menjadi lebih baik, itulah fikiran para Pemenang. Ia selalu mempertaruhkan masa depan yang cemerlang.
Orang yang kalah mementingkan diri sendiri. Orang yang kalah menginginkan sesuatu tanpa rugi apapun.

Jika anda ingin mempunyai kehidupan besar maka berfikirlah besar. Menggunakan penglihata fikiran adalah cara kompleks untuk mewujudkan impian anda. Hanya orang yang dikalahkan oleh dirinya yang tidak mau beralih dan melakukan sesuatu untuk Mimpinya.
( DR. David J. Schwartz )

Baca Disini Cara Cepat Menumbuhkan Impian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »